Crypto

Pengakuan Mengharukan Penyandang Kelainan Genetik Soal Kripto

emkay fiesta

Cryptoharian – Sebuah pengakuan datang dari seorang penyandang kelainan genetik yang tidak disebutkan namanya, lewat laman Twitter Coinfession. Dalam pengakuan yang dituliskan, ia mengatakan bahwa dirinya telah mengalami kelainan genetik sejak lahir, yang mana membuatnya tidak bisa melakukan sejumlah aktivitas fisik.

“Aku tidak pernah bisa mengambil peran dalam olahraga, tapi aku selalu menyukai kompetisi,” tulisnya pada Coinfession, Minggu (4/9/2022).

Si penulis mengatakan bahwa aset digital kripto telah menjadi olahraga baginya, dimana ini merupakan permainan yang tidak ada habisnya untuk mengalahkan partisipan pasar yang tidak terhitung jumlahnya.

“Namun, di tahun 2021 lalu ibuku mengatakan padaku bahwa ia tidak bisa membayar lagi biaya sewa apartemen, sejak dia keluar dari pekerjaannya untuk merawatku,” ujarnya.

Usut punya usut, ternyata si penulis pada saat itu belum pernah sekalipun memberi tahu ibunya bahwa ia telah menghasilkan sebanyak US$280.000. Hasil itu didapatkan dari investasi awalnya yang bermodal US$5.000 dalam musim panas De-Fi.

“Saat kuberitahu kalau aku bisa menutup utangnya, dia menangis dan mengatakan betapa bangganya ia memilikiku. Aku akan mengingat momen itu sampai akhir hayat,” lanjutnya.

Cerita berlanjut pada beberapa hari pasca pelunasan hutang ibunya, pasar mulai ambrol. Sejak dia melunasi hutang ibunya, ia tidak bisa memberikan dana penyelemat untuk holding. 

“Akhirnya terlikuidasi sebesar 95 persen dari sisa kekayaan bersih saya,” kata penulis tersebut.

Baca Juga: Trader Bitcoin Ini Sebutkan Teori Penyebab Kesulitan Rebound Koin-Koin Terkenal

Entah bagaimana caranya, ternyata dia berhasil bertahan hingga saat ini. Bulan ini, lanjutnya, adalah yang terakhir ia akan berusaha menggapai mimpinya, karena tagihan sudah mulai menumpuk dan ia pun harus mencari pekerjaan secepat mungkin.

“Tidak ada sepeser pun yang dapat membuatku merasa seperti saat aku memdengar bahwa ibu bangga padaku. Aku mungkin kalah dalam pertarungan, tapi aku belum kalah dalam perang. Aku akan kembali lagi,” paparnya.

Kendati demikian, ia tak luput mengucapkan terima kasih kepada komunitas kripto, yang selalu membantunya untuk melupakan kekurangan fisik saat situasi buruk.

“Juga terima kasih karena menjadi tempat satu-satunya dimana aku diperlakukan seperti orang normal dan tidak dilabeli ‘orang sakit’ seperti yang lain,” pungkas penulis tersebut. [Im]

  

liquid vape emkay

Nikmati sensasi kenikmatan vaping dengan liquid vape EMKAY Frizz Happy Sour. Pesan sekarang dan temukan kelezatan baru setiap hirupan!

Related posts

Apakah Bitcoin Bisa Menjadi Nilai Lindung Untuk Inflasi?

Miyaz

Apa itu Baby Doge dan Mengapa Elon Musk Memompanya?

Miyaz

Top 5 Game Crypto yang Menghasilkan Uang Terbanyak di Tahun 2023

Faqih Jafar

Leave a Comment