Crypto

Miner Bitcoin Lakukan Aksi Jual Massal, Apakah Harga BTC Semakin Berada di Titik Terendah?

emkay fiesta

industri penambang Bitcoin saat ini tengah dilanda pukulan telak dengan harga BTC yang terus anjlok. Alasannya, dengan arus kas yang menyusut secara signifikan memforsir mereka buat menjual Bitcoin guna menutup bayaran operasional.

Simpanan mega besar kepunyaan para penambang Bitcoin yang ditimbun semenjak 2021 kemudian saat ini dikabarkan telah mengarah pasar. Apalagi, permasalahan baru saat ini timbul sebab peninggalan BTC mereka tidak sebanyak dahulu.

Penambang Bitcoin‘ Buang’ Peninggalan Mereka

Dalam 3 bulan terakhir, News BTC memberi tahu, penambang Bitcoin banyak yang menjual ribuan peninggalan mereka. Perihal ini memunculkan kekhawatiran lantaran jumlah yang dijual lebih besar dibanding yang mereka hasilkan.

Pada 2 September, industri agregasi informasi blockchain CryptoQuant mengatakan, penambang bitcoin sudah menjual dekat 4. 586 BTC dalam 3 hari. Kala itu, nilai Bitcoin masih terletak di atas US$20. 000.

Setelah itu pada Juli kemudian, penambang bitcoin publik kembali melaksanakan aksi jual massal dekat 5. 700 BTC.

Tren ini diperkirakan hendak bersinambung sampai bulan Agustus sebab penambang masih diliputi kekhawatiran tren pasar yang memburuk. Pada pekan ketiga Agustus, mereka sudah membuang lebih dari 6. 000 BTC.

Aksi jual simpanan BTC ini dicoba supaya penambang bitcoin publik tidak bangkrut. Tetapi, dikala yang bertepatan, mereka berpotensi rugi sebab kehilangan peninggalan.

Simpanan Penambang Nyaris Habis

Dikala ini, para penambang diperkirakan telah menjual kebanyakan peninggalan mereka. Penjualan yang dikira masuk ide lantaran keadaan pasar dikala ini.

Tetapi, sekali lagi, permasalahan utamanya ialah mereka menjual peninggalan Bitcoin lebih besar dibanding jumlah BTC yang mereka hasilkan.

Industri yang sangat mengidap merupakan Marathon Digital serta Hut 8. Pada akhir 31 Maret kemudian, saat sebelum mereka mulai menjual BTC, saldo kedua industri sangat besar.

Tetapi, cuma dalam 3 bulan setelahnya, Marathon Digital sudah menjual lebih dari 60% kepemilikan BTC kepunyaan mereka serta Stronghold. Sedangkan Hut 8 menjual dekat 40% kepemilikannya setelah itu Core Scientific sudah menjual dekat 33% peninggalan mereka.

Walaupun demikian, tidak seluruh penambang menjajaki tren ini. Apalagi, sebagian penambang memilah buat mempertahankan peninggalan apalagi menaikkan jumlah kepemilikan mereka.

Salah satunya, Riot Blockchain yang malah tingkatkan kepemilikannya sampai nyaris 2 kali lipat dalam 3 bulan terakhir. Contoh lain, Cleanspark mencatat kenaikan dekat 15% dalam saldo BTC- nya.

Walaupun aksi jual BTC ini dicoba demi penyeimbang neraca industri. Beberapa pihak saat ini terancam kehabisan peninggalan mereka seluruhnya sebab jumlah Bitcoin mereka yang tidak seberapa, semacam yang dirasakan Stronghold.

Mereka hendak susah buat kembali bangkit sebab ketersediaan peninggalan yang sangat terbatas.

Bitcoin Dekat dengan Titik Terendah

Analisis dengan bermacam model tata cara dikala ini diperkirakan masih hendak terjalin pembuatan nilai bawah ataupun bottom dari Bitcoin. Tata cara delta memperkirakan, kemampuan bawah BTC terletak pas di dasar US$15. 000 ataupun sedikit lebih rendah.

Model ini jadi yang sangat bisa jadi terjalin, mengingat pergerakan harga di masa kemudian. Sedangkan CryptoQuant memperkirakan, proyeksi harga BTC terletak di dekat$14. 478.

Tetapi, persoalan apakah Bitcoin hendak terjun lebih jauh dalam waktu dekat masih jadi teka- teki. Serangkaian aspek ekonomi makro yang memencet ekonomi dunia dikala ini membuat bursa kripto hadapi goncangan hebat yang belum sempat terjalin lebih dahulu.

liquid vape emkay

Nikmati sensasi kenikmatan vaping dengan liquid vape EMKAY Frizz Happy Sour. Pesan sekarang dan temukan kelezatan baru setiap hirupan!

Related posts

Dapat Cuan Dengan 5 Teknik Crypto Trading Bagi Pemula

Pengakuan Mengharukan Penyandang Kelainan Genetik Soal Kripto

Miyaz

5 Game Blockchain yang Wajib Anda Mainkan di Tahun 2023

Faqih Jafar

Leave a Comment