Image default
Games

It Takes Two Game yang cocok dimainkan berdua

It Takes Two adalah Game platformer aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Hazelight Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts di bawah label EA Originals. Game ini dirilis untuk Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X dan Series S pada Maret 2021. Seperti A Way Out, judul debut Hazelight, It Takes Two tidak memiliki opsi single-player; itu hanya bisa dimainkan baik secara online atau lokal layar terbagi antara dua pemain.

It Takes Two adalah Video game aksi-petualangan yang dirancang khusus untuk tipe multiplayer kooperatif split screen, yang berarti harus dimainkan dengan pemain lain baik lokal maupun online. Game ini menampilkan banyak mekanisme dari berbagai genre video game. Mekanik pada gameplay terhubung dengan cerita dan tema level. Misalnya, dalam satu level, salah satu karakter memperoleh kemampuan untuk memundurkan waktu, sedangkan karakter yang satunya dapat meniru dirinya sendiri. Pemain harus bekerja sama satu sama lain dan memanfaatkan kemampuan ini untuk maju. Game ini juga memiliki banyak mini game di dalamnya.

Plot Cerita It Takes Two

Saat May dan Cody berdebat tentang perceraian mereka yang akan segera terjadi, putri mereka, Rose, sengaja mendengar dari kamar tidurnya. Ketika Cody dan May mencoba menjelaskan situasinya, Rose berpura-pura kembali ke kamar tidurnya. Sebaliknya, dia meninggalkan rumah melalui jendela dan melarikan diri ke gubuk perkakas, tempat dia menemukan “Buku Cinta” -nya. Dia memohon bantuan dan menangis di tangannya sendiri membuat boneka orang tuanya. Pada saat yang sama, Cody dan May tertidur di rumah utama.

Beberapa waktu kemudian, Cody dan May terbangun, menemukan keduanya menghuni boneka Rose di gubuk perkakas. Cody adalah patung jelek dari tanah liat dan May adalah patung kayu. Di sini mereka bertemu dengan Dr. Hakim, seorang pembicara buku yang merupakan “buku terlaris di seluruh dunia dan ahli cinta yang terkenal.” [3] Dia memberi tahu mereka bahwa Rose memohon bantuan dan sekarang mereka berada dalam kondisi ini untuk memperbaiki hubungan mereka. Cody dan May dipaksa untuk bekerja sama untuk mencapai Rose melintasi gubuk alat, tetapi mereka terus-menerus terganggu oleh ceramah Dr.Hakim tentang terapi pasangan dan oleh perkelahian dengan penyedot debu (yang dipatahkan Cody dan May disembunyikan untuk diperbaiki hanya untuk ganti dengan yang baru nanti) dan kotak peralatan liar yang tersisa (yang mungkin disembunyikan karena dia terlalu sibuk untuk memeriksa peralatannya).

Dengan bantuan alat yang menjadi hidup, May dan Cody dapat mencapai jendela atas gubuk alat, di mana mereka menemukan dudukan teropong yang dapat berbicara bernama Miss Binoculars, yang membantu menemukan kedua tubuh manusia pasangan tersebut, dalam katatonik. negara. Cody berteori bahwa mereka diberi mantra oleh Rose melalui air matanya dan dengan demikian hanya air matanya pada boneka yang dapat membawa kembali May dan Cody.

Pasangan itu meninggalkan gubuk alat dan mencapai pohon untuk sampai ke rumah utama, tetapi ditangkap oleh tupai militan yang menghuni saat May mengetuk pintu mereka yang terbuka. Mengamati bahwa May dan Cody tidak dapat mati, karena mereka kembali setiap kali terjadi, tupai meyakinkan May dan Cody untuk membantu mereka memenangkan perang melawan tawon (yang menghuni sarang yang tidak pernah disingkirkan Cody, meskipun May berulang kali memohon) dan menetralkan agen pengkhianat yang berpura-pura memerintahkan tawon melalui kerangka Ratu Tawon mekanis. Menggunakan penemuan tupai – dispenser getah pohon dengan sifat mudah terbakar dan meriam batang korek api, pasangan itu bertarung hingga sarang tawon dengan bantuan Kumbang yang digunakan sebagai hewan arena dan menghancurkan Ratu Tawon mekanik, mengungkapkan agen ganda tupai itu menjadi lebah, yang menyusup ke tawon atas perintah tupai tetapi menjadi terpikat dengan perhatian khusus. Terkena dan menjadi sasaran tawon, pasangan itu menyelamatkan lebah dengan menembak ke reservoir nektar, menghancurkan sarang sepenuhnya, karena lebah membantu mereka melarikan diri hanya untuk kemudian ditargetkan oleh tupai (yang yakin pasangan itu telah mengkhianati mereka). Lebah meninggalkan Cody dan May di belakang, memaksa mereka untuk mengambil alih biplan tupai (yang juga menggunakan pakaian dalam lama Cody) dan melawan tupai, termasuk panglima tupai dalam pertarungan satu lawan satu di atas pesawat. Saat pesawat dibongkar, Cody dan May menggunakan bingkai dengan pakaian dalam untuk meluncur melintasi halaman rumah untuk mencapai kamar tidur Rose. Rose, sementara itu, mencoba berbicara dengan kedua orangtuanya dalam tubuh manusia meskipun mereka katatonik.

Di dalam benteng bantal Rose di kamar tidurnya, pasangan itu menemukan Moon Baboon, seekor monyet dengan setelan astronot yang merekam percakapan mereka tentang membuat Rose menangis dan dengan demikian memenjarakan mereka di stasiun luar angkasa, mengingat misinya yang terlalu bersemangat “untuk melindungi Rose dari sisi gelap alam semesta “. Dengan menggunakan sepatu anti-gravitasi dan sabuk utilitas yang memungkinkan penyusutan dan pertumbuhan berlebih, pasangan itu menjelajahi stasiun sampai mereka mencapai ruang kontrol, di mana mereka mengamati keadaan emosi Rose yang berada pada titik terendah sepanjang waktu, sebuah fakta yang Cody dan May sendiri coba sangkal. . Saat mereka mencoba melarikan diri dari stasiun luar angkasa, mereka bertarung dan mengalahkan Moon Baboon. Dalam keadaan sekarat, dia membuat mereka berjanji untuk tidak membuat Rose menangis sebagai ganti meninggalkan stasiun.

Saat mereka membungkuk langsung di tempat tidur Rose, Cody dan May mencoba tanpa hasil untuk mendapatkan perhatian Rose saat dia menulis surat sampai mereka menyadari bahwa, meskipun mereka tidak bisa mendapatkan perhatian Rose, mereka dapat berinteraksi dengan objek di sekitarnya untuk mendapatkan perhatiannya. Melihat hal ini, May membuat rencana untuk menghancurkan boneka gajah Rose, Ratu Cutie, untuk membuat Rose menangis meskipun janji yang mereka buat pada Moon Baboon. Melintasi ruangan penuh mainan Rose, mereka menerobos ke arah dan melintasi kastil Cutie dalam pertempuran tebas-dan-tebas sampai mereka menemukan Cutie sendiri, yang pasangan itu lepaskan meskipun sifatnya yang tampaknya lembut dan permohonan belas kasihan. Namun, bahkan saat mereka mencapai niat mereka dan membuat Rose menangis di atas mereka, Cody dan May masih belum kembali ke wujud mereka.

Sementara May kecewa, semuanya sia-sia, Cody memperhatikan surat yang ditulis oleh Rose, tetapi Dr. Hakim (yang sadar bahwa mereka tidak seharusnya melihatnya) lagi-lagi menyela dan merobek surat itu menjadi empat bagian, memberi tahu keduanya

 

Tentang Pengembang Game It Takes Two

Josef Fares, direktur game Hazelight sebelumnya dari video game A Way Out (2018) dan Starbreeze’s Brothers: A Tale of Two Sons (2013), kembali dipercaya sebagai direktur game It Takes Two. Setelah merilis A Way Out pada tahun 2018, tim memutuskan untuk membuat video game khusus co-op karena Josef Fares telah memiliki tim yang lebih berpengalaman dan merasa bahwa mereka dapat lebih meningkatkan dan memperluas konsep gameplay yang diperkenalkan oleh A Way Out. Tim pengembang bekerja untuk memastikan bahwa gameplay memiliki hubungan dengan narasi, dan seiring berjalannya cerita, mekanisme game akan berubah sesuai dengan cerita yang sedang dimainkan. Fares mendorong timnya untuk memasukkan sebanyak mungkin mekanik dan setpiece karena dia percaya bahwa jika mekanik gameplay digunakan berulang kali, itu akan menjadi “kurang istimewa”.

Seperti game A Way Out, It Takes Two diterbitkan di bawah program EA Originals Electronic Arts. Program ini memungkinkan Hazelight untuk mempertahankan kendali kreatif penuh dan tetap menerima sebagian besar keuntungan dari penjualan game namun setelah biaya pengembangan diganti. EA pertama kali mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan penerbitan dengan Hazelight pada Juni 2019. Permainan ini secara resmi diumumkan selama EA Play pada Juni 2020. EA dan Hazelight memperkenalkan Friend’s Pass untuk game tersebut, yang memungkinkan pemain yang membeli game It Takes Two untuk mengirim undangan ke teman mereka yang kemudian dapat memainkan game tersebut secara gratis dengan pemain tersebut.

Kesimpulannya buat kamu yang senang ngegame berdua dan suka dengan game bergenre petualangan sangat disarankan untuk cobain game ini. Untuk detail game ini kamu bisa lihat di link ini https://www.ea.com/games/it-takes-two

Leave a Comment