Games

Paling Banyak Dimainkan! Inilah 5 Game Terpopuler di Dunia Saat Ini

emkay fiesta

Jumlah gamer dari waktu ke waktu semakin meningkat. Peningkatan ini seiring dengan bertambahnya daftar game terpopuler di dunia. Mulai dari game peperangan, game puzzle, hingga game petualangan yang mampu membuat pemainnya merasa tertantang.

Apalagi game tersebut dapat diakses melalui perangkat seluler hingga desktop yang memudahkan para gamer untuk bermain di mana saja dan kapan saja. Nah, mau tame apa saja game terpopuler dan paling sering dimainkan saat ini? Simak artikel berikut supaya tak ketinggan informasi menariknya.

Game Terpopuler Di Dunia

1. Minecraft (Game Terpopuler di Dunia 2022)Minecraft: Game terpopuler di dunia

Adakah yang belum tahu permainan Minecraft? Game online ini punya fitur sandbox yang bisa memungkinkan kamu untuk menciptakan banyak hal menggunakan imajinasi dan kreativitas.

Minecraft rilis kembali pada 18 November 2011 oleh Mojang Studios dan sudah berhasil menjual lebih dari 238 juta copy game di semua platform, dengan sekitar 600 pemain terdaftar. Bagaimana tidak, Minecraft memiliki rekam jejak yang baik dengan pembaruan konstan dan rilis versi.

Bahan baru-baru ini YouTube merayakan 1 triliun penayangannya di video Minecraft. Ini sudah cukup membuktikan betapa suksesnya game ini dibandingkan game lain secara keseluruhan.

Selain itu, game ini juga punya banyak sekali mod, paket tekstur, seed, dan upgrade yang dapat kamu terapkan untuk membuat pengalaman bermain kamu lebih unik. Hal ini pula yang menjadikan Minecraft sebagai game yang paling lama bertahan dan masih populer hingga sekarang.

Baca Juga: Ulasan God Of War: Keluar Dengan Yang Lama, Masuk Dengan Yang Baru

2. GTA 5 (Game Terpopuler dengan 200 Juta Copy Terjual)

GTA V

GTA V merupakan salah satu game paling populer saat ini. Grang Theft Auto V (GTA V) adalah game aksi-petualangan yang dimainkan dalam perspektif orang pertama atau orang ketiga.

Video game terlaris hingga saat ini adalah Minecraft, game sandbox yang dirilis oleh Mojang pada Mei 2009 untuk berbagai platform PC, seluler, dan konsol, terjual lebih dari 200 juta copy di semua platform.

GTA V adalah video game paling populer saat ini. Ini adalah game aksi-petualangan yang dimainkan dalam perspektif orang pertama atau orang ketiga.

Saat bermain game ini, kamu akan diajak untuk berpetualang ke San Andreas yang terkenal kejam. Michael, Trevor, dan Franklin adalah tiga karakter utama dalam narasi game ini. Masing-masing memiliki kualitas kepribadian yang berbeda yang sering menimbulkan tantangan baru dalam permainan.

3. Fortnite

Game Fortnite

Game terpopuler di dunia selanjutnya ada Fortnite telah sukses menjual lebih dari 1,2 juta copy per jam. Fortnite pada dasarnya adalah game yang terkenal akan konten battle pass-nya. Selian itu, game ini juga berhasil masuk ke dalam budaya pop melalui kolaborasi dengan musisi dan tokoh selebriti agar tetap relevan.

Maka tak heran jika game ini populer di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Bahkan, Fortnite berhasil meraih penghargaan sebagai game multipemain/kompetitif terbaik di ajang Webby Awards 2019. Bagi kamu yang tertarik, game ini punya tiga mode berbeda, yakni Battle Royale, Save the World, dan Creative.

4. PUBG

Game Terppuler di Dunia PUBG

Tidak diragukan lagi jika PUBG menjadi game online paling populer di tahun 2022. PUBG telah menguasai internet dan seiring berjalannya waktu. Pasalnya, PUBG dapat menampung hingga 99 pemain sekaligus dalam satu permainan.

Bahkan, game ini sangat populer di lebih dari 100 negara. Ketika PUBG versi PC diluncurkan, ia memperkenalkan konsep baru battle royale di mana pemain akan mendarat di pulau yang tidak dikenal dan berjuang untuk menjadi yang pemenang teratas.

Baca Juga: Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl nyaman bernostalgia

Game ini sangat populer karena grafik dan tampilan yang real di mana peta dan misi ditugaskan dengan lebih banyak musuh yang bersembunyi. Para player berkesempatan memenangkan permainan jika mereka berhasil survive dan membunuh semua musuh yang tersembunyi.

5. League of Legends

Game Terpopuler di Dunia Legaue of Legends

Salah game terpopuler di dunia dan paling banyak dimainkan adalah League of Legends. Tak heran jika permainan ini masuk nominasi karena pasalnya, League of Legends telah dimainkan oleh sekitar 8 juta orang.

Ditambah lagi, kancah e-sports yang viral makin membuat League of Legends memiliki komunitas yang semakin berkembang. Bahkan, game ini punya turnamen kompetitif online yang memiliki jutaan penonton dari kalangan gamers.

Nah, itulah beberapa game terpopuler di dunia saat ini yang paling banyak dimainkan oleh para gamer. Sudahkah kamu memainkan salah satunya?

liquid vape emkay

Nikmati sensasi kenikmatan vaping dengan liquid vape EMKAY Frizz Happy Sour. Pesan sekarang dan temukan kelezatan baru setiap hirupan!

Related posts

Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl nyaman bernostalgia

Miyaz

5 Game Blockchain yang Wajib Anda Mainkan di Tahun 2023

Faqih Jafar

Strategi Trading Crypto untuk Pemain Game: Cara Mendapatkan Keuntungan dengan Bermain Game

Faqih Jafar

Leave a Comment